Please Click - Free to Join

Jumat, 02 April 2010

XBox 360 Slim , Akan Datang?

Kedatangan XBox 360 Slim, yang dikabarkan akan datang di 2009, masih tetap menjadi rumor. Kembali lagi mendengar kabar bahwa tahun ini, Console yang juga merupakan re-design ini tidak mustahil dimunculkan. Nah, setelah beredar foto yang diduga sebagai cikal-bakal Xbox 360 Slim, kini dikabarkan bahwa Microsoft bakal memamerkan konsol terbarunya tersebut pada ajang E3 2010 yang bakal digelar pada Juni 2010 mendatang.Kabarnya, tidak ada yang berubah dari isi dalamnya, hanya saja size dan weight-nya yang diperkecil.

Kabar-Kabar yang masih berupa angin-angin sepoi ini, sudah dipastikan. Apa benar? Menurut salah satu situs Game di Belanda, "GameKings" menyatakan bahwa gambar-gambar pembuktian di bawah ini didapat dari informan yang sangat terpercaya. Gambar-Gambar yang menunjukkan kebenaran adanya XBox 360 Slim.



Xbox 360 Slim diprediksi bakal memiliki bentuk yang kian ramping karena CPU dan GPU dalam konsol tersebut dibuat dalam satu chip. Tidak hanya itu, beberapa sumber menyebutkan bahwa konsol ini juga akan mendukung hardisk eksternal melalui koneksi USB 2.0.
Para Gamers XBox 360 sudah menunggu kedatangan hal ini. Mereka juga berharap XBox 360's Special Condition Problem, RROD bisa dirubah disini.
Microsoft juga kabarnya bakal mengumumkan harga konsol tersebut yang bakal berkutat di kisaran USD 149 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

0 comments:

Posting Komentar

Advertisment