Please Click - Free to Join

Selasa, 23 Maret 2010

Dante's Inferno

Dante's Inferno


Genre : Action - Adventure
Developer : Electronics Arts
Platform :
-Playstation 3
-Playstation Portable
-Xbox 360

Intro
Dante's Inferno , Game ini hampir-hampir meniru bahkan bisa dibilang ingin seperti God of War, dengan tampilan ala kadar, seperti Character yang Kelihatan men-Dewa (Kelihatan Sangat Hebat dan Mengecam), pertarungan dengan Demon / Devil, Sistem Blood Bath (pembunuhan dan perlawanan bermandikan darah), dan senjata khusus (Untuk kali ini , Dante memegang Scythe), mengumpulkan soul untuk meng-upgrade Skill dan Weapon.

Pelajaran yang dapat disampaikan dalam Dante's inferno adalah :
"Dalam Keadaan bagaimanapun, Jangan pernah membuat kesepakatan dengan setan"



Plot
Sesuai dengan Ajaran diatas, itulah yang dialami Dante sekarang. Ia belum cukup berguna jika hanya tangan yang harus memegang Scythe untuk mengiris segala kekacauan yang dibuat istrinya.
Beatrice sang istri , berpikir terlalu tinggi sifat moral suaminya yang menjadi pahlawan dalam perang salib. Takut suaminya kehilangan Nyawa, sang istri membuuat kesepakatan dengan Lucifer, Sang Iblis. Sang istri pula yang harus mengorbankan nyawa, mempertaruhkannya dengan iblis. Dante lalu selamat di bawah tangan Setan, namun hal ini ditentang olehnya. Sesuai dengan itu, Lucifer yang marah akibat pengkhianatan Dante yang sudah diselamatkan, Nyawa Istrinya berhak dipegang oleh Lucifer. Dante yang tidak terima mem'banteng'kan diri menghancurkan Lucifer dan menyelamatkan istrinya.
Dante masuk ke bawah sana (Hell - as Neraka). Bayangkan ada 9 lingkaran yang harus dilalui dan itu ditambah dengan dosa-dosa yang dilakukan Dante.



Screenshot
































Watch Dante's Inferno Trailer ! Click Here.

0 comments:

Posting Komentar

Advertisment