Please Click - Free to Join

Senin, 22 Maret 2010

Kingdom Hearts : Birth By Sleep

Kingdom Hearts Birth By Sleep


Genre : Action RPG
Developer : Square Enix
Platform : PSP

Intro
Kingdom Hearts memunculkan Revisi terbarunya , Kingdom Hearts Birth by Seep , yang ditulis oleh Masaru Oka. Sebelumnya kita telah mengenal "Sora" sebagai Protagonist , sementara Donald dan Goofy menjadi Tritagonist(Pemeran pembantu protagonist).
Sekarang muncul wajah-wajah baru lagi yaitu "Ventus" , "Aqua", dan Terra". Jika sudah pernah memainkan Kingdom Hearts 2 atau Kingdom Hearts 358/2 Days , wajah Ventus sudah tidak asing lagi. Ya , wajah itu adalah Roxas. Sementara Aqua dan Terra adalah wajah-wajah baru alias karakter baruu dalam permainan ini.

Gameplay-nya tetap berupa Action RPG , namun command-nya mempunyai gauge tersendiri , jikalau gauge itu penuh akan menambah point yang pada akhirnya command yang lebih tinggi dapat digunakan.


Plot
Kingdom Hearts Biryh by Sleep , mengambil waktu 10 tahun sebelum Masa-Masa di Kingdom Hearts. Cerita berawal di Land of Departure, 3 orang bersahabat yang merupakan murid dari Eraqus (Master of Keyblade) , Ventus, Aqua, dan Terra, bercita-cita untuk menjadi keyblade master. Tiba-Tiba, Xehanort(Sesama Master of Keyblade) menghilang, kemudia gerombolan makhluk misterius yang dikenal sebagai Unversed mulai bermunculan di seluruh dunia.
Eraqus mengutus Terra untuk menghancurkan Unversed dan mencari master Xehanort, sedangkan Ven (nickname Ventus) terpancing oleh Vanitas, Antagonist dalam game ini sekaligus murid misterius Xehanort. Eraqus mengiim Terra dan Aqua untuk melakukan Survey dan memastikan dia tida jatuth dalam kegelapan serta membawa pulang Ven ke Land of Departure.

Karakter Disney juga banyak ditemui disini , Namanya saja Kingdom Hearts , perpaduan antara Disney dan Square Enix.

Main Character
Ventus , Aqua , Terra





















Master Eraqus






















Cover


Screenshot

























Vanitas (Left) and Master Xehanort (Right)










Watch Kingdom Hearts : Birth by Sleep Trailer ! Click Here.


Related Articles





0 comments:

Posting Komentar

Advertisment