Please Click - Free to Join

Minggu, 21 Maret 2010

Monster Hunter Tri

Monster Hunter Tri (3)


Genre : Action RPG
Developer : Capcom
Platform : Nintendo Wii

Intro
Game yang pada awalnya dimulai dari PS2 (Monster Hunter) , dalam waktu singkat dapat menyebar ke berbagai konsol misalnya PSP (Monster Hunter Freedom dan Freedom Unite) dan PC (Monster Hunter Frontier). Sekarang Monster Hunter 3 mulai menggaet Nintendo , untuk Seri terbarunya "Monster Hunter Tri" , yang diproduseri oleh Ryozo Tsujimoto.
Sistem Permainnanya juga bisa Multi- Baik Online(dengan menggunakan Loc Lac untuk tiga orang pemain) maupun Offline(dengan menggunakan fitur split-screen).



Perubahan-Perubahan lumayan banyak terjadi dari versi sebelumnya , misalnya munculnya senjata baru seperti switchaxe(senjata yang bisa berubah dari kapak menjadi pedang dan
sebaliknya) , juga sistetm monster yang tak kalah . Bahkan monster kecil sekalipun bisa lebih berbahaya. Selain itu , monnster-monster besar memiliki stamina, bilahal tersebut terjadi , mereka tak segan-segan mencari monster lain di sekitar untuk dimakan pada akhirnya stamina merea bertambah.




Plot
Sebuah Pedesaan yang bernama Moga Village dan desa ini baru saja terkena gempa bumi. Para penduduk mempercayai bahwa penyebab gempa tersebut adalah monster. Nah ,disini lah tugas kita , untuk mencari tahu kebenaran itu.
Selain berburu , juga bisa bercocok taanam dan menikati desiran ombak.
Dalam Perjalanan , Kita ditemani oleh seekor makhluk bernama Cha-Cha , yang uniknya , kita bisa menganti gayanya dengan engganti topengnya.


Cover
Screenshot


































Watch Monster Hunter Tri Trailer !
Click Here.

1 comments:

Anonim mengatakan...

cara instalnya gimana nich..
aku minta tolong donk..

Posting Komentar

Advertisment