Please Click - Free to Join

News ! Kingdom Hearts Coded


Kingdom Hearts mulai melakukan penyebaran game-gamenya ke hampir semua console. Mobile Phones salah satunya.
Banyak sekali keanehan-keanehan yang terjadi dalam Kingdom Hearts Coded, yang belum terungkap. Baca keanehannya Berikut.




Berikut beberapa keanehan tersebut :
1.Tampilan Grafis yang Aneh
Tampilan yang memakai nama coded ini , terlalu tinggi tampilan grafisnya bagi mobile phones. Nama lain yang ada menunjukkan nama KingdomHearts Mobile.
Perhhatikan kedua Gambar berikut :



















Bagian di sebelah atas dan kanan merupakan Kingdom Hearts untuk mobile, namun , untuk yang sebelah kanan, tampilan grafisnya terlalu tinggi , jadi yang manakah coded?







2.Gameplay-nya banyak menunjukkan bentuk.

- Ada yang berupa minigames saja



















- Ada yang berupa side scrolling
















- Ada yang berupa action Rpg




















- Ada yang berupa RPG
**Seperti Quest For Alliance

3.Plotnya ada 2 :
- Jimmy Cricket pergi ke Disney Castle, untuk melaporkan journalnya pada King Mickey, namun isi journalnya kosong. Jimmy meminta bantuan Sora untuk kembali membuat buku itu.
-Jimmy Cricket pergi ke Disney Castle, untuk melaporkan journalnya pada King mickey, namun terdapat halaman misterius dan Jimmy tidak ingat dimana dia meulisnya , jadi dia meminta bantuan Sora untuk menginvestgasi halaman tersebut.

4.Consolenya tidak diketahui.
Sejauh ini console yang terpakai adalah LG VX8000. Seharusnya ada spesifikasi jelas terhadap consolenya, bagaimana mau bermain kalau tidak ada spec. console yang jelas.

5.Tidak tahu tempat mendownloadnya.
Jika mengetik "Kingdom Hearts Coded Mobile Download" di Google, yang ada hanya review-review saja , sedangkan kalau mengetik "Kingdom Hearts Mobile Download", game yang di download , tidak ada pada screenshot diatas. Jika mengetahui Quest For Alliance Mobile, game Kingdom Hearts Mobile itu akan bergameplay sama dengan Quest For Alliance Mobile.

Pics
Tampilan Start Menu pada Mobile yang tidak tahu gameplay-nya.





















Percaya atau tidak inilah tampilan screenshot story-nya
(Untuk HP tingkat tinggi tampilan ini memungkinkan)



6 comments:

Vincent Valentine mengatakan...

http://en.wikipedia.org/wiki/Kingdom_Hearts_coded

software platform : iPhone
http://www.vgboxart.com/boxes/PC/14025_kingdom_hearts_coded_iphone-v2.png

Game Center - The Gamer's Site mengatakan...

Terima Kasih atas masukan dari Anda

Sudah sedikit terkuak masalah yang muncul diatas, apakah masih ada lagi pembuktian berikutnya?
Mari kita tunggu..

Anonim mengatakan...

bukannya game kingdom heart di hp itu ada 2 ya???
yang satu kingdom hearts mobile dan yang satu lagi kingdom hearts coded. setahu saya pada keanehan pertama screenshot yang diatas merupakan kingdom hearts mobile, sedangkan yang disamping merupakan kingdom hearts coded. itu sih yang saya tau. soalnya saya cari di gamespot game kingdom hearts buat hp ada 2 yaitu 2 game yang sudah saya sebutkan. tapi kalo yang kingdom hearts mobile udah dirilis tahun 2005, jadi yang baru ya coded itu.

Anonim mengatakan...

minta link buat download kingdom hearts code-nya dong T3T

Anonim mengatakan...

kalo screenshot yang ke-2 dan ke-4 itu Kingdom Hearts Re:coded untuk dimainin di NDS, tapi masi bisa kita mainin di pc kita make no$gba

Anonim mengatakan...

Screenshot no.1, 5, & 6 adalah Kingdom Hearts VCAST, ekslusif untuk operator seluler Verizon Wireless. Screenshot no.2 & 7 adalah Kingdom Hearts coded, ekslusif untuk operator seluler Jepang (terutama NTT docomo). Screenshot no.3 & 4 adalah Kingdom Hearts MOBILE, semacam mini game & social interactive, juga ekslusif untuk operator seluler Jepang (terutama NTT docomo).

Posting Komentar

Advertisment