Please Click - Free to Join

Jumat, 26 Maret 2010

Kingdom Hearts 2 Secret

Secret

I.Ultima Weapon Sora

Ultima Weapon adalah senjata terkuat di Kingdom Hearts (Bahkan hampir di setiap Game Produksi Square Enix), dengan Rincian Attack=6 dan Magic=4.

Untuk mendapatkan ultima weapon sora , kamu harus mengambil recipe terlebih dahulu. Ultimate Recipe ini akan kamu peroleh di Mansion:Basement Corridor di Twilight Town. Setelah kamu peroleh Ultimate Recipe , pergilah ke Moggle Shop, untuk melakukan Item Synthesis. Kemudian, Kamu harus mengumpulkan material-material untuk membuat Ultima Weapon Sora. Berikut Daftar-Daftar Material yang diperlukan bersamaan dengan lokasi tempat memperolehnya:

1. Orichalcum+ (7)
Dalam Recipe tertulis 13 Orichalcum+ yang dibutuhkan, namun kamu hanya perlu mengumpulkan 7 buah saja. Berikut lokasi-lokasi dimana Orichalcum bisa didapatkan:
-Selesaikan semua episode di Atlantica
-Selesaikan semua episode di 100 Acre Wood
-Selesaikan semua episode Turnamen Goddess of Destiny Cup di Underworld Tournament, Olympus Coliseum
-Ada di dalam kotak item di The World That Never Was (The Brink of Despair – Save Point kedua di dunia ini)
-Ada di dalam kotak item di Twilight Town (Sunset Terrace – Melompat ke atas kereta untuk menjangkaunya)
-Ada di dalam kotak item di Space Paranoids (Central Computer Area – Sebelum melawan Sark dan MPC)
-Bonus dari List koleksi , kamu harus memiliki semua jenis material-material yang ada untuk mendapatkannya.

2. Orichalcum(1)
Hanya butuh 1 Orichalcum saja.Ada banyak terdapat di Kotak Item di Twilight Town, 100 Acre Wood, The Land Of the Dragons, Port Royal, dan The World that Never Was.

3.Mythril Crystal(1)
Mythril Crystal Banyak Sekali, tetapi Kamu hanya butuh 1 buah saja. Tempat untuk memperolehnya, hampir di setiap World di game ini. Kamu juga bsa buat pada moggle shop, yaitu dengan Moggle lvl.8.

4.Dense Crystal(1)
1 Dense Crystal bisa kamu peroleh ketika melawan berserker (Twilight Town, Mysterious Tower, dan The World That Never Was) (Berseker menjatuhkan benda ini ketika dibunuh)

Berserker

5.Twilight Crystal(1)
1 Twilight Crystal bisa kamu peroleh ketika melawan sorcerer (The World That Never Was) (Sorcerer menjatuhkan benda ini ketika dibunuh)

Sorcerer

6.Serenity Crystal (7)
Kamu hanya butuh 4 sampai permainan berakhir.
Yang menjatuhkannya adalah berseker, sorcerer, dan samurai (samurai bisa ditemui di Mysterious Tower dan The World That Never Was)


II.Fenril (Termasuk Ultima Weapon Sora)
Inilah Keyblade terkuat kedua, karena memiliki rincian Attack=7 dan Magic=1.
Cara Mendapatkannya cukup Sulit, karena Kamu harus mengalahkan si Antagonist Tampan dari Final Fantasy VII. Dialah Sephiroth. Untuk Melawannya pergilah ke Radiant Garden (Hollow Bastion) lalu ke Dark Depths (Tempat melawan 1000 Heartless) , disana ia berdiri tegap menunggu penantangnya.

Sephiroth, nama yang sudah tidak asing. Kekuatannya juga sudah tidak Asing lagi. Kamu Harus Berhati-hati melawannya, karena Sephiroth mempunyai 15 Life Bars. Ditambah lagi dengan membawa katana sepanjang 2 meter, ruang lingkup serangannya sangat luas. Hati-Hati jika sudah terkena combo Sephiroth, ini bisa memakan darahmu. Jika ada waktu , cast Reflega, kemudian, Jika dalam bahya segera Heal. Usahakan ketika dia memakai combo, menghindar, setelah kira-kira combonya hampir selesai, gunakan kesempatan tersebut untuk menyerang.

Setelah berhasil , kamu akan mendapat +1 Drive Gauge. Setelah itu pergilah ke Radiant Garden, bicaralah pada Cloud, kemudian kembalilah lagi pada Sephiroth. Setelah Scene "Showdown of Fate 2" kamu akan mendapatkan Fenril.


III.Secret Movie
Difficulty Beginner : Tidak ada Multi Ending
Difficulty Standard : Lengkapi data Jimmy Journal
Difficulty Proud : Menamatkan Semua Episode dari Masing-masing dunia.

1 comments:

R-win mengatakan...

aku main KH 2 FM+ yg bahasa jepun...aduh....pening gak bisa baca nya.. aku udah ngalahin "SEPIROTH" HUISS..susah bgt.... so kita harus mendatangi clud dan kembali lagi ke SEPHIROT..???

Posting Komentar

Advertisment